Akses Informasi Masyarakat melalui WhatsApp Center Kepala Desa Sumodikaran :  081335978056. Bagi Masyarakat Sumodikaran yang berkenan mengirimkan artikel berita seputar Desa Sumodikaran silahkan menghubungi Sekretaris Desa Sumodikaran : 082331046465.  

Artikel

MAHASISWA KKN UNUGIRI 09 ADAKAN SEMINAR DIGITAL MARKETING KEPADA MASYARAKAT DESA SUMODIKARAN

06 Agustus 2023 20:18:50  Admin Desa Sumodikaran  71 Kali Dibaca  Berita Desa

Sumodikaran- Mahasiswa KKN UNUGIRI Kelompok 09 di desa Sumodikaran Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro menggelar seminar Digital Marketing dan Pengenalan Desain Grafis di SDN Sumodikaran 2 bersama Muhammad Andrea sebagai Narasumber. Minggu (06/08/2023)

Kegiatan ini di hadiri oleh PKK, Karang Taruna dan Kader Posyandu. Seminar ini dilaksanakan guna mengedukasi masyarakat terkait Digital Marketing agar masyarakat mampu memahami terkait dunia marketing di era millenial.

"Dengan adanya seminar ini diharapkan mampu meningkatkan kemampuan dalam memasarkan penjualan yang biasa dilakukan". Ujar Fakhrun Nisa, B.Sc.M.Si dalam sambutannya. Wafiqul Azmi sebagai Ketua Pelaksana juga menyampaikan bahwa tujuan dari seminar ini Untuk memanfaatkan peluang usaha menggunakan teknologi digital yang semakin berkembang pesat di era millenial.

Dengan memanfaatkan sosial media para pelaku UMKM dapat dengan mudah memasarkan produknya lebih mudah dan cepat tanpa menghabiskan banyak waktu dan pastinya juga hemat biaya. (Feb/Nel)

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Aparatur Desa

VIDEO PROFIL DESA

COVER LAGU NGLENYER

Peta Desa Sumodikaran

Agenda

Sinergi Program

Produk Hukum Kabupaten Bojonegoro Cipta Desa Pemkab Bojonegoro
Kemendesa Profil Desa

Statistik Penduduk

Info Media Sosial