Akses Informasi Masyarakat melalui WhatsApp Center Kepala Desa Sumodikaran :  081335978056. Bagi Masyarakat Sumodikaran yang berkenan mengirimkan artikel berita seputar Desa Sumodikaran silahkan menghubungi Sekretaris Desa Sumodikaran : 082331046465.  

Artikel

CEGAH STUNTING KKN UNUGIRI 09 ADAKAN SOSIALISASI PENCEGAHAN STUNTING DI BALAI DESA SUMODIKARAN

02 Agustus 2023 18:23:13  Admin Desa Sumodikaran  136 Kali Dibaca  Berita Desa

Sumodikaran- Wujud Kerja Nyata KKN Kelompok 09 UNUGIRI dalam program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Yang ditugaskan di Desa Sumodikaran, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro Mengadakan Sosialisasi kepada masyarakat Desa Sumodikaran dengan judul “Pencegahan Stunting dan Pengenalan Produk Anti Stunting”. Dihadiri oleh NUR AZIZAH, Bd. M. Keb sebagai narasumber. (02/08/2023)

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Yasdi, S.E. M.M selaku Sekretaris Desa Sumodikaran sebagai perwakilan dari pemerintah desa, PKK, Kader Posyandu, Karang Taruna, Guru PAUD beserta Wali Murid.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengedukasi masyarakat Desa Sumodikaran mengenai Stunting dan juga membuat produk anti stunting yang berbahan dasar dari daun kelor dan labu kuning.

"Di Desa Sumodikaran ini terdapat 3 anak stunting dan 3 anak yang mengalami gizi buruk, dengan adanya kegiatan ini saya berharap angka stunting dan gizi buruk di desa ini menjadi 0%. Karena di tahun 2024 nanti desa Sumodikaran akan menjadi desa mandiri," Ujar Yasdi, SE. MM dalam sambutannya.

Peserta sosialisasi sangat berantusias pada kegiatan ini, terutama saat pembuatan produk anti stunting. Dan hal ini merupakan salah satu respon yang sangat baik. (Feb/Nel)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Aparatur Desa

VIDEO PROFIL DESA

COVER LAGU NGLENYER

Peta Desa Sumodikaran

Agenda

Sinergi Program

Produk Hukum Kabupaten Bojonegoro Cipta Desa Pemkab Bojonegoro
Kemendesa Profil Desa

Statistik Penduduk

Info Media Sosial