Akses Informasi Masyarakat melalui WhatsApp Center Kepala Desa Sumodikaran :  081335978056. Bagi Masyarakat Sumodikaran yang berkenan mengirimkan artikel berita seputar Desa Sumodikaran silahkan menghubungi Sekretaris Desa Sumodikaran : 082331046465.  

Artikel

HARI IBU SEMARAK BERSAMA SISWA BERPRESTASI SDN SUMODIKARAN

24 Desember 2023 15:22:51  Admin Desa Sumodikaran  84 Kali Dibaca  Berita Lokal

Sumodikaran- Momen Peringatan hari Ibu Tahun 2023 memang penuh kenangan bagi ratusan Ibu dan Remaja Putri bahkan siswa-siswi berprestasi di Desa Sumodikaran, seperti yang dirasakan 6 siswa siswi SDN Sumodikaran I dan II, pasalnya Pemerintah Desa Sumodikaran memberi Apresiasi berupa hadiah kepada mereka pada hari Minggu (24/12/2023) di Balai Desa Sumodikaran.

Bersamaan dengan dilaksanakannya senam bersama dan Penerimaan hadiah Pemenang Lomba Peringatan Hari Ibu, Pemerintah Desa Sumodikaran Juga memberikan apresiasi kepada 6 siswa siswi berprestasi dalam semester Ganjil Tahun Pelajaran 2023/2024 berupa tas dan perlengkapan sekolah. Pemberian apresisasi itu dimaksudkan agar siswa siswi di SDN Sumodikaran I dan SDN Sumodikaran II semakin bersemangat dalam menempuh pendidikan di sekolah.

Sebelum penerimaan hadiah atau apresiasi tersebut, Ibu Kepala Desa Sumodikaran Hj. Khotimah juga melakukan potong tumpeng sebagai ucapan selamat hari  Ibu kepada PKK Desa Sumodikaran. Selain potong tumpeng, Ibu Kepala Desa juga menyiapkan puluhan hadiah doorprize kepada peserta senam bersama dan menghadirkan hiburan elektone HJM Music Bojonegoro.

“Kebersamaan dan loyalitas Lembaga Masyarakat yang ada di Desa Sumodikaran merupakan bekal utama Pembangunan Desa. Selamat hari Ibu, Semoga PKK Sumodikaran semakin solid dan menghadirkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat”, ujar Hj. Khotimah sembari  menyerahkan potongan tumpeng kepada Ketua PKK Desa Sumodikaran, Ibu Siti Nurhayati.

Sebagai penutup acara peringatan hari ibu, para ibu dan remaja putri bersuka ria dan berdendang bersama alunan nada HJM Music Bojonegoro. (say)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Aparatur Desa

VIDEO PROFIL DESA

COVER LAGU NGLENYER

Peta Desa Sumodikaran

Agenda

Sinergi Program

Produk Hukum Kabupaten Bojonegoro Cipta Desa Pemkab Bojonegoro
Kemendesa Profil Desa

Statistik Penduduk

Info Media Sosial