Akses Informasi Masyarakat melalui WhatsApp Center Kepala Desa Sumodikaran :  081335978056. Bagi Masyarakat Sumodikaran yang berkenan mengirimkan artikel berita seputar Desa Sumodikaran silahkan menghubungi Sekretaris Desa Sumodikaran : 082331046465.  

Artikel

BANGUN JIWA PATRIOTISME WARGA DESA, PEMDES GELAR UPACARA BENDERA

17 Agustus 2022 12:38:37  Admin Desa Sumodikaran  40 Kali Dibaca  Berita Lokal

Sumodikaran- Setelah dua tahun tidak melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dikarenakan mewabahnya Covid-19, pada hari Rabu (17/08/2022) Pemerintah Desa Sumodikaran menggelar Upacara Bendera memperingati HUT Ke-77 Republik Indonesia di Halaman balai Desa Sumodikaran. Upacara ini di ikuti oleh ratusan warga Desa Sumodikaran yang terdiri dari Perangkat Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, RT, RW, anggota linmas, Guru dan siswa SDN Sumodikaran 1 dan 2 serta berbagai perguruan silat di Desa Sumodikaran. Tujuan dilaksanakannya upacara ini adalah bersyukur kepada Tuhan Yang Esa atas nikmat kemerdekaan, untuk mengenang jasa pahlawan kemerdekaan dan membangun jiwa patriotisme warga.

Seusai upacara dilaksanakan Do’a bersama dan dilanjutkan dengan hiburan untuk warga sehari penuh. “Acara ini bentuk rasa syukur kita kepada Tuhan atas segala nikmat khususnya nikmat kesehatan, kemerdekaan sehingga kita bisa melaksanakan aktivitas  rutin kita dan juga memberikan edukasi kepada Warga Desa Sumodikaran untuk membangun jiwa Patriotisme Cinta tanah air”. Ujar Hj. Khotimah Kepala Desa Sumodikaran. (say).

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Aparatur Desa

VIDEO PROFIL DESA

COVER LAGU NGLENYER

Peta Desa Sumodikaran

Agenda

Sinergi Program

Produk Hukum Kabupaten Bojonegoro Cipta Desa Pemkab Bojonegoro
Kemendesa Profil Desa

Statistik Penduduk

Info Media Sosial