Akses Informasi Masyarakat melalui WhatsApp Center Kepala Desa Sumodikaran :  081335978056. Bagi Masyarakat Sumodikaran yang berkenan mengirimkan artikel berita seputar Desa Sumodikaran silahkan menghubungi Sekretaris Desa Sumodikaran : 082331046465.  

Artikel

PEMBUKAAN KKN UNAIR TAHUN 2022, MAHASISWA DISKUSIKAN RENCANA PROKER DENGAN WARGA SUMODIKARAN

14 Juli 2022 07:54:36  Admin Desa Sumodikaran  74 Kali Dibaca  Berita Lokal

Sumodikaran – Delapan mahasiswa Universitas Airlangga gelar acara pembukaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Balai Desa Sumodikaran pada hari Kamis (14/07/2022). Mahasiswa yang menjalankan KKN di Sumodikaran berasal dari Fakultas Kedokteran, Fakultas Keperawatan, Fakultas Ilmu Budaya, Fakultas Sains dan Teknologi, serta Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Mewakili Kepala Desa, Sekretaris Desa Yasdi, S.E., M.M. membuka acara tersebut melalui sambutan. Dalam sambutannya, Yasdi menyampaikan semoga kegiatan KKN yang merupakan salah satu bentuk Tri Dharma Perguruan Tinggi ini dapat saling menguntungkan kedua pihak, yakni pihak mahasiswa serta warga desa.  

“Semoga kegiatan KKN ini dapat saling menguntungkan, mahasiswa mendapat pengalaman berbaur langsung dengan masyarakat, dan masyarakat mendapat ilmu-ilmu baru dari mahasiswa.” ucap sekdes Yasdi.  

Setelah sambutan sekdes, acara dilanjutkan dengan pemaparan rencana program kerja dari mahasiswa. Kegiatan KKN yang dilaksanakan sejak tanggal 14 Juli – 6 Agustus 2022  mencakup empat fokus bidang, yakni kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan lingkungan. Rencana program kerja mahasiswa yang telah dipaparkan kemudian ditanggapi oleh  perwakilan dari masing-masing bidang untuk diberi masukan. Acara yang dihadiri oleh perwakilan Perangkat Desa, BPD, PKK, Pos Kesehatan Desa, dan perwakilan ketua RT RW di Sumodikaran berjalan  lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (KKN UNAIR)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Aparatur Desa

VIDEO PROFIL DESA

COVER LAGU NGLENYER

Peta Desa Sumodikaran

Agenda

Sinergi Program

Produk Hukum Kabupaten Bojonegoro Cipta Desa Pemkab Bojonegoro
Kemendesa Profil Desa

Statistik Penduduk

Info Media Sosial