Akses Informasi Masyarakat melalui WhatsApp Center Kepala Desa Sumodikaran :  081335978056. Bagi Masyarakat Sumodikaran yang berkenan mengirimkan artikel berita seputar Desa Sumodikaran silahkan menghubungi Sekretaris Desa Sumodikaran : 082331046465.  

Artikel

PEMDES SUMODIKARAN HADIRI UNDANGAN HUT KE-77 TNI

07 Oktober 2022 18:06:38  Admin Desa Sumodikaran  46 Kali Dibaca  Berita Desa

Sumodikaran-  Pemerintah Desa Sumodikaran menghadiri undangan dari Koramil Dander, Rabu (5/10/2022) dalam acara Tasyakuran HUT ke-77 TNI di halaman Makoramil Dander. Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Sumodikaran, Hj. Khotimah, Sekretaris Desa Sumodikaran, Yasdi, SE, MM dan Ketua BPD Desa Sumodikaran, K. Fahrurrozi.

Acara tersebut sengaja digelar oleh Jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Dander, Kodim 0813 Bojonegoro  dalam serangkaian acara Hari Ulang Tahun ke-77 Tentara Republik Indonesia yang diselenggarakan di halaman Makoramil Dander yang dihadiri oleh ratusan Undangan.

Acara yang dikemas dengan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat tersebut, diantaranya pemotongan tumpeng bersama Forkopimcam dan masyarakat, bakti sosial bantuan sembako kepada warga sekitar, santunan anak yatim, serta pemberian ratusan bingkisan baju kepada pengendara motor yang melintas depan Makoramil. (say)

 

Baca juga : https://www.kodim0813bojonegoro.mil.id/tasyakuran-hut-ke-77-tni-koramil-dander-bojonegoro-gelar-komsos-dengan-kommas-dan-bakti-sosial/ 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Aparatur Desa

VIDEO PROFIL DESA

COVER LAGU NGLENYER

Peta Desa Sumodikaran

Agenda

Sinergi Program

Produk Hukum Kabupaten Bojonegoro Cipta Desa Pemkab Bojonegoro
Kemendesa Profil Desa

Statistik Penduduk

Info Media Sosial