Akses Informasi Masyarakat melalui WhatsApp Center Kepala Desa Sumodikaran :  081335978056. Bagi Masyarakat Sumodikaran yang berkenan mengirimkan artikel berita seputar Desa Sumodikaran silahkan menghubungi Sekretaris Desa Sumodikaran : 082331046465.  

Artikel

PENGURUS MADRASAH DINIYAH BAITUL GHOFUR, REMBUGR'S DAN KKN STEBIA GELAR SANTUNAN ANAK YATIM

04 September 2021 04:21:02  Admin Desa Sumodikaran  129 Kali Dibaca  Berita Desa

Bulan Muharram selalu menjadi bulan yang dinantikan oleh seluruh umat muslim di dunia tak terkecuali di Jawa , di Jawa bulan Muharram identik dengan sebutan bulan suro atau istilah lain suronan, Banyak dikalangan masyarakat melakukan ritual-ritual berdasarkan tradisi adat dan budaya. Pelaksanaan sejumlah amal dan ibadah sangat dianjurkan di bulan mulia ini.

Tahun baru Islam Muharram memiliki sejumlah keistimewaan dengan memperbanyak amalan. Diantaranya menyantuni anak yatim , Rabu 18 Agustus 2021 Pengurus madrasah Diniyah Baitul Ghofur , ReMBuGr's (remaja masjid Baitul Ghofur) dan mahasiswa KKN stebi Al Rosyid menyelenggarakan santunan Ke beberapa anak yatim Di desa sumodikaran. Tema dari kegiatan Ini adalah Berbagi bersama yatim dan piatu ,sekitar 25 anak Yatim dan piatu hadir dalam acara ini, "Alhamdulillah acara bisa terlaksana Dengan lancar dan hikmat" ujar ust Gunawan Pramono selaku kepala madin ,Acara ini diakhiri dengan do'a bersama dan pembagian sedikit sedekah beserta bingkisan bagi anak yatim. (KKN STEBIA)

Berita selengkapnya bisa diakses di link berikut : https://youtu.be/991WFQtT6H4

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Aparatur Desa

VIDEO PROFIL DESA

COVER LAGU NGLENYER

Peta Desa Sumodikaran

Agenda

Sinergi Program

Produk Hukum Kabupaten Bojonegoro Cipta Desa Pemkab Bojonegoro
Kemendesa Profil Desa

Statistik Penduduk

Info Media Sosial