Akses Informasi Masyarakat melalui WhatsApp Center Kepala Desa Sumodikaran :  081335978056. Bagi Masyarakat Sumodikaran yang berkenan mengirimkan artikel berita seputar Desa Sumodikaran silahkan menghubungi Sekretaris Desa Sumodikaran : 082331046465.  

Artikel

PENUTUPAN KKN STEBIA DAN LAUNCHING VIDEO PROFIL DESA SUMODIKARAN

11 September 2021 09:54:53  Admin Desa Sumodikaran  182 Kali Dibaca  Berita Desa

Penutupan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam (STEBI) Al-Rosyid Bojonegoro, di Desa Sumodikaran, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro dilaksanakan pada hari Rabu (08/09) yang bertempat di Balai Desa Sumodikaran. Kegiatan ini dilaksanakan ditengah berlakunya PPKM Darurat tahap 4, oleh karena itu tamu undangan tetap dibatasi dan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Penutupan ini dihadiri oleh seluruh perangkat desa. Acara tersebut bertujuan untuk menjelaskan poin-poin program kerja yang sudah di dijalankan selama berada di Desa Sumodikaran, yang dikemas dalam sebuah video perjalanan para mahasiswa dalam kurun waktu satu bulan.

Ketua pelaksana KKN, M. Nur Rodi'in berharap program kerja yang telah dilakukan pada Desa Sumodikaran dapat membawa perubahan kepada Desa Sumodikaran dan sekitarnya.

Tak hanya itu ketua pelaksana KKN STEBI Al-Rosyid Bojonegoro berharap mahasiswa yang telah terlibat dalam menjalankan program kerja di Desa Sumodikaran membawa dampak yang baik untuk masyarakat.

Kepala Desa Sumodikaran, Hj. Khotimah berterima kasih atas ide-ide program kerja kreatif yang telah dilaksanakan oleh mahasiswa KKN dan serta dapat membantu dalam pengembangan sumberdaya dan potensi Desa Sumodikaran agar lebih berkembang dan tertata rapi.

Acara berjalan dengan sangat hikmat dan ditutup dengan ramah-tamah berupa pemotongan tumpeng oleh Dosen Pembimbing Lapangan Khoirul Mutholibin, M.E. diserahkan kepada Kepala Desa Hj. Khotimah.

Para Mahasiswa STEBI Al-Rosyid yang beranggotakan 11 orang yakni: Nur Rodhi’in, M. Khoirul Huda, Eko Setiawan, M. Taufiq Hidayat, Dhimas Agung P., Umi Muarifatin, Siti Chusnul C., Suryani, Fahrun Nisa’, Setya Norma’atus S., dan Nihayatus Sholihah. Mereka telah menjalani pengabdian kepada masyarakat lewat KKN dan berhasil membuat video Profil Desa Sumodikaran yang mampu memukau para penonton. 

Video laporan dan Profil Desa Sumodikaran, dapat dilihat di Channel Youtube KKN Sumodikaran :

https://www.youtube.com/watch?v=YMbsYwjbEp0&t=184s

(KKN STEBIA)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Aparatur Desa

VIDEO PROFIL DESA

COVER LAGU NGLENYER

Peta Desa Sumodikaran

Agenda

Sinergi Program

Produk Hukum Kabupaten Bojonegoro Cipta Desa Pemkab Bojonegoro
Kemendesa Profil Desa

Statistik Penduduk

Info Media Sosial