Akses Informasi Masyarakat melalui WhatsApp Center Kepala Desa Sumodikaran :  081335978056. Bagi Masyarakat Sumodikaran yang berkenan mengirimkan artikel berita seputar Desa Sumodikaran silahkan menghubungi Sekretaris Desa Sumodikaran : 082331046465.  

Artikel

PERAN AKTIF MAHASISWA STEBIA DALAM PELAKSANAAN MUSDES PENYUSUNAN RKPDesa TAHUN 2022

13 Agustus 2021 17:14:56  Admin Desa Sumodikaran  193 Kali Dibaca  Berita Desa

Sumodikaran- Pemerintah Desa Sumodikaran menggelar Musyawarah Desa dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa Untuk Tahun 2022 pada hari Jum’at ( 13/8/2021) yang dihadiri sekitar 30 orang undangan di Balai Desa Sumodikaran.

Musyawarah Desa ini dibuka oleh Fahrurrozi selaku ketua BPD Desa Sumodikaran. Hadir dalam acara tersebut Kasi PMD Kecamatan Dander, Kepala Desa Sumodikaran, Para Pendamping Desa, Semua anggota BPD, Perangkat Desa, Ketua RT dan RW, KPM, Karang Taruna, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Desa Sumodikaran.

Agenda Musdes ini adalah Pembentukan Tim Penyusun RKPDes Tahun 2022, Penyampaian Program Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Usulan-usulan yang sesuai dengan RPJMDes dan tanya jawab. Dalam Musyawarah ini disepakati ada 7 orang sebagai Tim Penyusun RPKDes yaitu Hj. Khotimah (Kepala Desa Sumodikaran) sebagai Pembina; Yasdi, SE, MM ( Sekdes ) sebagai ketua; Yakup (Ketua LPMD) sebagai Sekretaris; Tri Endah Pungky R, S.KM (Kader Teknis); Siti Nurhayati (ketua RW); Khoirur Rozikin (Kasun Sumodikaran) dan Suwito (Ketua RT) masing-masing sebagai Anggota.

Pada Musdes Penyusunan RKPDesa Sumodikaran tahun ini agak berbeda, pasalnya acara ini juga dihadiri oleh Mahasiswa STEBI Al Rosyid Bojonegoro yang tengah melakukan KKN di desa tersebut. Nampak para Mahasiswa berperan aktif dalam kegiatan tersebut diantaranya sebagai Petugas pembawa Acara, Pemimpin lagu dan juga membantu membagikan kertas untuk usulan-usulan kegiatan Pembangunan pada tahun 2022. (say)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Aparatur Desa

VIDEO PROFIL DESA

COVER LAGU NGLENYER

Peta Desa Sumodikaran

Agenda

Sinergi Program

Produk Hukum Kabupaten Bojonegoro Cipta Desa Pemkab Bojonegoro
Kemendesa Profil Desa

Statistik Penduduk

Info Media Sosial