Akses Informasi Masyarakat melalui WhatsApp Center Kepala Desa Sumodikaran :  081335978056. Bagi Masyarakat Sumodikaran yang berkenan mengirimkan artikel berita seputar Desa Sumodikaran silahkan menghubungi Sekretaris Desa Sumodikaran : 082331046465.  

Artikel

BUPATI BOJONEGORO HADIRI SAFARI RAMADHAN 1442 H DI DESA SUMODIKARAN

26 April 2021 19:58:20  Admin Desa Sumodikaran  98 Kali Dibaca  Berita Desa

Sumodikaran- Bupati Bojonegoro Dr. Hj. Anna Mua’wanah, pada Senin (26/04/2021) melakukan Safari Ramadhan di Masjid Baitur Rahman, Dusun Tempuran, Desa Sumodikaran Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan Safari Ramadhan tersebut bertema menguatkan mental dan spiritual di tengah pandemi Covid-19 sekaligus untuk meningkatkan tali silaturahmi antara ulama dan umara, serta masyarakat secara umum.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Bojonegoro, Sekretaris Daerah (Sekda) Bojonegoro, Kepala OPD, Forkopimcam Dander, Kepala Desa se-Kecamatan Dander, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ormas Islam se-kecamatan Dander dan warga Desa Sumodikaran.

Dalam acara tersebut diisi Ceramah Agama oleh H. Ahmad Hafifi, LC, MA dilanjutkan dengan Wawasan Kebangsaan oleh Dandim 0813 Bojonegoro  Letkol Inf. Bambang Hariyanto  dan puncak acara adalah paparan sambutan dari Bupati Bojonegoro dan ditutup dengan berbuka puasa dan Sholat Maghrib berjama’ah.

Dalam sambutannya, Bupati berpesan kepada seluruh masyarakat untuk terus membangun kebersamaan, dan terus membangun toleransi antar sesama agar semakin kuat dalam menjalankan ibadah. "Semoga warga Bojonegoro tetap aman, tentram, damai, dan kerukunan semakin terjaga," kata Bupati Anna Muawanah.

Pada kesempatan tersebut Bupati menyampaikan bahwa Pemkab Bojonegoro ingin terus mendorong terhadap pembangunan yang berbasis desa, khususnya infrastruktur jalan yang dinilai sangat penting untuk mendorong perekonomian masyarakat.

Pada bulan Ramadhan ini, Bupati Bojonegoro menjadwalkan akan melakukan Safari Ramadhan ke beberapa kecamatan yakni Kecamatan Kepohbaru, Baureno, Sumberrejo, Kanor, Sukosewu, Balen, Temayang, Dander, Tambakrejo, Trucuk, Ngasem, dan Kecamatan Ngraho. (say)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Aparatur Desa

VIDEO PROFIL DESA

COVER LAGU NGLENYER

Peta Desa Sumodikaran

Agenda

Sinergi Program

Produk Hukum Kabupaten Bojonegoro Cipta Desa Pemkab Bojonegoro
Kemendesa Profil Desa

Statistik Penduduk

Info Media Sosial