Akses Informasi Masyarakat melalui WhatsApp Center Kepala Desa Sumodikaran :  081335978056. Bagi Masyarakat Sumodikaran yang berkenan mengirimkan artikel berita seputar Desa Sumodikaran silahkan menghubungi Sekretaris Desa Sumodikaran : 082331046465.  

Artikel

OPTIMALISASI PELAYANAN WARGA PEMDES SUMODIKARAN BANGUN KANTOR DESA

05 Oktober 2020 08:44:33  Admin Desa Sumodikaran  206 Kali Dibaca  Berita Desa

Sumodikaran- Setelah Balai Desa Sumodikaran secara resmi dipergunakan oleh Pemerintah Desa sebagai tempat pelayanan masyarakat mulai tanggal 18 Agustus 2017, kini Pemerintah Desa Sumodikaran tengah melaksanakan Program Pembangunan Kantor Desa Sumodikaran.  

Kantor Desa dengan desain 3 lantai tersebut berada di belakang Balai Desa Sumodikaran tepatnya di RT. 08 RW. 01 dengan ukuran 10 x 15 m. Pembangunan tersebut disuplai dari anggaran ADD (Alokasi Dana Desa) yang diperkirakan akan menghabiskan dana sebesar Rp. 850.000.000,-.

“Selama ini untuk pelayanan masyarakat masih memanfaatkan ruang kecil di balai desa, tentu saja ruang tersebut kurang representatif. Oleh karena itu perlu dibangun Gedung baru untuk memberikan kenyamanan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat”, ujar Hj. Khotimah, Kepala Desa Sumodikaran. “Sejak tahun 2018  pembangunan Gedung Kantor Desa sudah masuk dalam APBDes  tetapi tidak langsung jadi  100% mengingat anggaran yang bisa diserap untuk pembangunan tersebut memang kecil, sehingga proses pembangunannya juga harus bertahap’, tambahnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Aparatur Desa

VIDEO PROFIL DESA

COVER LAGU NGLENYER

Peta Desa Sumodikaran

Agenda

Sinergi Program

Produk Hukum Kabupaten Bojonegoro Cipta Desa Pemkab Bojonegoro
Kemendesa Profil Desa

Statistik Penduduk

Info Media Sosial