Akses Informasi Masyarakat melalui WhatsApp Center Kepala Desa Sumodikaran :  081335978056. Bagi Masyarakat Sumodikaran yang berkenan mengirimkan artikel berita seputar Desa Sumodikaran silahkan menghubungi Sekretaris Desa Sumodikaran : 082331046465.  

Artikel

SAMBUT SUMPAH PEMUDA, BAKTI PEMUDA SETETES DARAH UNTUK NEGERI 2021

22 Oktober 2021 22:29:01  Admin Desa Sumodikaran  152 Kali Dibaca  Berita Desa

Sumodikaran- Bertempat di Balai Desa Sumodikaran hari ini Jum’at (22/10/2021) sebanyak 50 Pemuda dan Warga Desa Sumodikaran donorkan darah untuk kemanusiaan.

Acara yang digelar oleh Karang Taruna Putra Patih Desa Sumodikaran bekerja sama dengan PMI Kabupaten Bojonegoro dengan antusias diikuti puluhan pemuda pemudi Desa Sumodikaran. Dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda, para pemuda tergerak hati untuk berbagi sesama manusia mendonorkan darah mereka.

Sebagaimana diketahui  Bulan Oktober identik dengan bulannya pemuda. Pemuda bersinergi mewujudkan kegiatan yang bermanfaat sebagai bentuk kepedulian pemuda kepada masyarakat dan Negeri ini.  Kegiatan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Putra Patih Desa Sumodikaran ini merupakan tindak lanjut atas aktivitas Komunitas Indonesia Timur. Untuk menggugah semangat nasionalisme dan jiwa kebangsaan diantara ribuan anggota komunitas, Kolaborasi Komunitas Indonesia Timur Area (Kolaborasi KITA) kembali menggelar kegiatan donor darah bertajuk Bakti Pemuda, Setetes Darah untuk Negeri 2021. Kegiatan yang bertepatan dengan bulan Sumpah Pemuda ini akan melibatkan lebih dari 800 komunitas dengan ribuan anggota di 88 kota/kabupaten di Indonesia Timur. (say)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Aparatur Desa

VIDEO PROFIL DESA

COVER LAGU NGLENYER

Peta Desa Sumodikaran

Agenda

Sinergi Program

Produk Hukum Kabupaten Bojonegoro Cipta Desa Pemkab Bojonegoro
Kemendesa Profil Desa

Statistik Penduduk

Info Media Sosial